Sabtu, 25 Juli 2009

SANG PENAKLUK API

Gw terbangun jam 01.00 setelah gw da masalah ma dy. Ternyata d'daerah rumah gw dan ga begitu jauh dari rumah gw terjadi kebakaran. Gw langsung menuju ke bawah tanpa melewati tangga lagi (emang bisa y?).

Gw langsung bangunin keluarga gw, ternyata udah duluan (ga jadi pahlawan deh?). Gw langsung menuju lokasi kejadian yang tepatnya th pabrik plastik, pilus dan toko minuman keras. Saat itu belum ada mobil pemadam yang datang, gw langsung bantuin manusia2 yang juga ikut memadamkan api yang lebih dulu. Ternyata sebagian dari mereka adalah orang2 yang hobbynya mabok.

Gw cukup bangga dengan orang2 itu, karena yang lain cuman jadi penonton. Mobil pemadam datang setelah kurang lebih 15 menit gw jadi "sang penakluk api". Mobil pemadam ada 3 buah pada saat itu. Dan para petugas langsung membantu warga yang memadamkan juga dengan alat2 pemadam tersebut.

Ternyata selangnya itu berat sekali, dan daya semprot airnya lumayan sakit bila kena ke badan (gw rasakan sendiri). Sebelum padam banyak sekali wartawan yang meliput kejadian ini, tapi kenapa bukan gw yag di wawancarai? (ngarep).

Setelah padam gw langsung pulang, tapi ada mantan gw yang tegor gw. Dy muji2 gw karena udah jadi pemberani (jadi ge-er). Gw malu juga ma dy, karena gw basah semua. Setelah selesai ngobrol gw langsung mandi dan istirahat kembali.
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar