Jumat, 03 Juli 2009

Nih Hari Apek

Gw bingung harus bagaimana lagi? Semenjak tuh MONYET kasih surat ma cwe gw, hubungan gw ma cwe gw th menjadi renggang.

Seharian ini gw ga conteck2an ma cwe gw th, malahan terjadi perbedaan pendapat. Semua th gara2 loe NYET. Saat ini keadaan gw kurang fit, gw jga ga tahu apa penyebabnya. Tadi gw barusan berobat di dokter deket rumah gw.

Gw juga sempet mz c MONYET th tuk minta penjelasan dy, dan akhirnya dy minta maaf ma gw. Tapi gw ga bisa dengan mudah maafin dy. Adaikan saja ga da hukum, udah gw bunuh th MONYET.

Tadi gw minta pendapat dari teman2 facebook gw. Dan selama 3 jam sudah terkumpul lumayan banyak tentang apa yanh gw alamin ini.
Dibawah ini adalah pendapat2 teman facebook gw. (dengan chat)

Waied Dreadlock w nta pndpt l0e smua nh. gmana tnggpan u jika psngn u entah cwe/cw0 th dpt srat dr rang yg brbda jnis dgn da kta2 syngku, cntaku dll?

Jordy wah itu musti diselidiki bro itu yg dikirim ada apa dgn pengirimnya . .dan yg pasti lo jgn pake emosi dulu lo harus anya baik² sama pasangan lo itu ada apa dgn yg ngirim surat itu . .klo mank dy ada apa² lo blng ma pasangan lo . .pilih mna dya apa lo bro

Gue Ngga Feminim skit , sdih , kcewa bgt ..ksel pula ..

Aptrena S ReanmandiaKalo cowo Gw kaya gitu s . Gw cuekin aja !

Syaiful Ali kecewa,marah n kesal lah.truz gua minta penjelasan dr org yg ngirim surat apa maksud dy ngirim2 surat pk kt2 sok mesra itu.
saran w ya,lbh baik u pertahanin tu cwe u drpd hrs u lepas dgn cara sedikit over protect boleh blang aja buat kebaikannya n hubungan kalian gt aja

Andromeda DEa EdwitadamPraT adJa y9 n9asiH suRat!!puKuL adJa!

Erlyana Eka PutrianiBunuh aj.. KLo ga u tendang aj

Regina Wulan Septiyani Ce...ILe... Cmbru nh yE...

Yan Immer EinsamJah eLah . kLo Jodoh Gk kMn x . .

Charah DephinaKalo mnrut w seh cuekin aje. .Slama ce lw gk resp0n n nanggepin tw surat. .
Yah, kalo udh mule' lgsg bertindak. .

Tri Amirullah Thezerostrugle gw tw lu psti skit hti..
mndingan lu tnya dlu aja ma orgnya trus kalo ktauan lu bejek2......

Indah Purnama Setiawan Putri tanya dulu sm cewe lo itu siapa, mungkin ajaa kan orang yg ngirimin surat cuma iseng doang.

Rika Septianikalau w ci ia tanya dulu baik2 surat ntu dari capa
klu kita ga percaya gimana ia w juja binun
waktu itu ci w tanya bik2 dulu klu dia ga jujur w marah n w putus

Puspita Rachma Dewihem.,
klw cw lw cuek2 ajah., n' ttp setia sm lw, gk ad yg prlu d kwtr'n, yg pntg lw'y jgn mpe btes'n prtmn cw lw ajah..okeh !
Klw bwt yg nlis i2 srt., hum,, lw dtg'n, trs ngomng baik2., mnta dy jgn brtndk mlbh bts dr s'org tmn sm cw lw..... Gtu c mnrut gw..

Yuki Arashii oo.. Tu tho permasalahanya..
Klo w sich misalkan co w dpt srt yg pk pgln syg2n/cinta2an dr ce lain, w g kn lgsg mrh k'co w,sldiki dl ky gmn org yg ngirim srt tu k'co w,spa tw org tu mw ngrsak hub w n co w, n w kn berusaha memberikan ksh syg,perhatian n cnta yg lbh bsr k'co w byr dy g trpengaruh sm s'pengirim srt.toh klo qt emang bnr2 membrikan smw ... Baca Selengkapnyatu untk psgan qt,kcil kemungkinan psgan qt brpling dr qt,y klo emg psgn qt trpgaruh tu si dsr'y z k'gatelan..hiihi
N jgn over protective,g bae jg lho,tu mlh tmbh bqn psgan qt mrsa g bbs n tertekan..
Klo mencintai seseorang,cintailah papun yg d diri'y,jgn prnh mencoba utk merbah'ny sprti apa yg qt inginkan..
Oc.. ^_~v

Ahmad HariyantoMnrt gw c bicara 6 mata aj antara u, ce u, n co yg ngrm srt ntu. U tny mksd co ntu paan ngirim" srt k ce u. Truz u tny ce u jg, mw'y ma cp?? Klo dy milih u, u brhak "mmbri pljrn" bwt co ntu. Tp klo ce u lbh milih ce ntu, u jg jgn maksa,,

Deby Anggareyniklo w ci byarin j berarti psngan qt bnyak yang syg
heheehe
asl dy syg ma w n dy g bkl berpaling dri w... Baca Selengkapnya
n sling percaya j,,
slama yang bersngkutan g macem"....

Fani Aniegw bkal skid hati bgd wid . .

Sami Julaidan langsung dogoin(gebukin) aja tak..

Nh hasil teman2 Facebook w, thank for all. I Love You Full. Whahaha...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar