Senin, 13 Juli 2009

Ajebajeb

Tadi pagi th sekolah gw adain upacara bendera tuk tahun ajaran 2009/2010. Di sana gw jadi petugas yang mendampingi pembina upacara. Gw grogi banget dh (SUMPAH GA BO'ONG). Sepertinya waktu berjalan dengan lambat.

Grogi gw sedikit hilang ketika si dy tersenyum ma gw. Dagdigdurder dh hati gw bunyinya seperti itu. Setelah beberapa hari g ga liat tersenyum dan saat liat dy tersenyum kembali kalo bisa terbang gw langsung terbang x.

Akhirnya th upacara selesai juga, gw langsung masuk ke kelas baru tuk liat temen2 baru. Di sana ternyata laki-lakinya berisi manusia2 yang berulah semua (termasuk gw). Tapi gw seneng juga ko, temen satu perjuangan gw juga masuk kelas th.

Gw langsung ngeMOS murid baru. Baru hari pertama aja gw langsung kokek liat tingkah laku th rang. Di sana gw bentak2 th murid yg berolah dan gw pukul papan tulis yg di sampingnya da murid baru th. Untungnya gw ga kebablasan.

Pas gw pulang th ternyata murid baru yg perempuan da yg negor gw. Dy bilang "kka jangan galak2, nanti gantengnya ilang". Aduh bener2 th rang. Padahal da cwe gw, bikin gw ga enak hati ja ma dy.

MAAF YACH SAIANK???
Aq saiank kmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar