Sabtu, 11 Juli 2009

Dia

Ini adalah seseorang yang spesial di hati gw. Dia bernama "nurul qudsi hidayah". Gw jadian sama dia di saat idola gw lahir. Sampai saat ini gw nulis di blog udah 5 bulan 6 hari. Banyak kenangan gw dengan dia, banyak pula masalah gw dengan dia.

Gw sendiri bingung awal mulanya gw kenal sama dia. Mungkin gw tahu dia dari teman dy yang dulunya ngefans sama gw. Tapi bisa juga karena teman gw yang satu kelas suka sama dy.

Dulunya gw sama dy saling main ejek-ejekan, saling berbagai cerita dengan dy. Gw jalan dengan dy sebagai teman saat gw, dio, febri, dan mega pergi ke tampur. Disana hubungan gw semakin dekat.

Gw menjadi semakin dekat lagi setelah gw jadian sama teman dia. Gw selalu sms, telepon dy untuk berbagi cerita tentang hubungan gw ma teman dia th. Setelah gw putus sama teman dia, gw semakin dekat sama dy. Karena gw ga mau hubungan gw ma dy putus begitu saja.

Selang 2 bulan gw ungkapin isi hati gw ini, tapi dia bilang kalo gw cuman becanda saja. Gw mulai putus asa, tapi gw ga menyerah gitu aja. Di saat itu gw yakin dy punya perasaan yang sama dengan gw. Dan akhirnya tepat tanggal idola gw lahir, gw bilang langsung sama dy. Dy bingung mau jawab apa, karena dy tahu kalo teman gw th ada yang suka ma dy dan gw ini mantannya temen dy itu.

Gw berusaha meyakini dy, dan akhirnya dia bisa menerima gw walaupun dengan status "jalan belakang". Di sini gw banyak menyakiti dia, berkali-kali gw bilang putus sama dy. Berkali-kali gw cemburu dengan teman2 dy. Berkali-kali gw bertengkar dengan dy. Tapi setiap gw marah ma dy, perasaan sayang gw ini ga bisa berkurang untuk dy sampai saat ini.

Sampai akhirnya dy dan gw bilang sama teman2 111 kalo gw dan dy menjalin hubungan. Gw bilang ma mantan gw yang teman dt juga dan bilang sama teman gw yang punya perasaan ma dy juga. Gw seneng banget, walaupun ada satu orang yang sudah memfitnah gw.

Gw kira dengan orang lain tahu hubungan gw ma dy masalah tidak hadir lagi. Malahan semakin banyak godaan yang hadir. Mulai gw marah2 ga jelas karena dia ikut bakorpas, dan lain2.

Sekarang gw ma dy juga lagi ada masalah, krena dy udah ga da waktu lagi untuk gw. Gw ga tau harus bagaimana tuk kelanjutan hubungan ini. Gw butuh perhatian dari dy, gw butuh kasih sayang dari dy.

Banyak pula kenangan yang ga bisa gw lupain dengan dy. Banyak kejadian yang lucu, bahagia dan semua itu indah untuk di kenang. Mulai dari dy panggil gw "aiid", "wayang", "aiah/iaah" dan di kontak dy dengan "be.iaah". Begitu pula dengan gw dengan "charul", "bunda" dan nama kontak kamu dengan "be.ndaa"

Sungguh menyenangkan gw bisa kenal dy, gw bisa sayang ma dia.
Gw tetap sayang sama dy sampai dy udah ga sayang lagi dengan gw.

1 komentar: