Jumat, 24 April 2009

Mountain


Dari depan yach : yuni, wika, miftah dan paling belakang WAHIDIN HAMONANGAN (paling ganteng, krena cwo sendiri) hhe...!!!. Ini merupakan hobby saya yang bisa dibilang baru saja terbit (majalah x). Ini adalah pendakian saya yang pertama kali, sebelumnya saya juga mendaki tapi bukan gunung tapi gunung bukan gunung(bingung kan???). Argh....!!!!. Pendakian ini adalah pendakian yang dilakukan secara diam2, dikarenakan kita semua yang ada didalam foto ini telah cabut sekolah selama 1 hari. Ini juga merupakan HARPITNAS(hari kejepit nasional).
Saya pergi ke gunung gede-pangrango untuk melakukan OPSIH(operasi bersih) yang disponsorin oleh AVTECH. Di sini(tepatnya tanggal 26-29 maret 2009) saya mendapatkan 1000 macam karakter yang tersebar d'gunung gede-pangrango ini. Dari anak kecil yang ikut bersama orangtuanya sampai orang yang sudah tinggal kentut doank pun ada. Kebetulan saya tergabung di kelompok putih yang terdiri dari orang2 gila yang baru saja lepas dari RSJ (tidak temasuk saya). Disini ada yang bernama budi, mus, jaka, dll yang tidak bisa disebutkan semua namanya. Pokoknya masa2 bersama dengan orang2 yang berada di gunung gede-pangrango tidak bisa tergantikan dengan alam manapun (termasuk alam yang nyanyi mbah dukun). Inginnya saya kembali menikmati suasana yang tentram dan masih jarang tersentuh oleh manusia2 yang hanya bisa merusak saja (tidak termasuk orang2 yang berada di foto tersebut dalam OSIH gunung gede-pangrango. Segini saja deh cerita saja tentang hobby saya yang baru2 ini saya sukai. Semoga saja makin banyak orang2 yang peduli dengan alam sekitarnya. (AMIN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar