Kamis, 23 April 2009

Futsal

Berdiri dari kiri ; Ali, Belu (pake baju item), Asep, Zehan, Wisnu, Cipuy
Setengah berdiri ; Reza, Dedi, Alawi, Wahidin Hamonangan (yang punya bolg, yang ganteng gtu deh!!!)

Untuk kali ini saya ingin mencerikan kembali hobby saya ini (futsal). Saya mengenal futsal saat saya berada d'SMA N 111, tpatnya saat berada d'kelas 10. D'futsal ini saya mempunyai kawan2 yang bisa d'bilang lengkap. Dari sabang sampai marauke ada deh(hahaha). Dari yang jelek sampai yang ganteng ada. Dari yang pahit (pare kali) samapi yang manispun ada. Pokoknya komplit deh, kaya jamu sidu muncul (bener ga tulisannya??) Futsal d'sekolah saya ini merupakan ekstrakulikurel yang sangat d'senangi oleh orang banyak dan merupakan exkul yang sangat banyak peminatnya (mungkin ada saya d'dalam exkul tersebut kali). Tapi ada saja sekelompok orang yang tidak suka dengan exkul ini. Ini d'sebabkan exkul2 yang lain merasa tersaingi dan tidak dapat mempersembahkan piala seperti futsal yang hampir kejuraan selalu membawa piala. Hehehehehehehe....!!!! Segala suka dan duka udah saya jalanin bersama dengan mereka. Dari jurusan kalideres-kampung rambutan (kondektur dund). Maju terus futsal SMA N 111. Jangan pernah menyerah untuk membanggakan SMA N 111. OKE COY???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar