Jumat, 24 April 2009

Kawan2 XI Social 2


ini adalah sekumpulan orang2 yang menjadi bagian dalam kehidupan saya di sekolah, terutama d'kelas XI c2. D'sni lah berbagai jenis makhluk ada. Mulai dari yang hampir punah dan yang sedang diperkembangbiakkan pun ada. D'sini yang hampir punah adalah sesosok manusia, tapi tidak menyerupai manusia ini bernama febri. Ini bentuknya >>
Anda bisa menyimpulkan sendiri betapa angkernya wajah ini seperti buto ijo yang mirip dengan bentuk tubuhnya.
Selain febri saya masih banyak teman2 saya yang lainnya, yang lebih ancur dari sebelumnya. Ini bernama boykie, yang artinya adalah boy= laki2, sedangkan kie (bahasa spanyol) = tidak jelas. Jadi boykie adalah sesosok makhluk yang tidak jelas bentuk struktur wajah tersebut. Nah nh dia fotonya>>>>>>>>>>>>>>>>>> Ayo tebak ini muka mirip sapa????
Budi anduk
Nah th tempe. Biar pun jelek2 begini dia teman saya yang paling T.O.P B.G.T dh. Karena dia adalah inspirasi saya untuk mengeledekin orang2 lain (termasuk dia sendiri). Boykie ini mengikuti ekstrakulikurel MP(merpati putih) ini bukan grup band y???. Dia bisa memetahkan lidi dengan jari telunjuk saja, HEBAT GA TH????. Selain itu dia juga bisa membaca dan menulis, jarang2 monyet bisa baca dan menulis (hahaha...). Selanjutnya makhluk yang paling spesial yang terakhir adalah sri sutinah yang mempunyai arti sebagai berikut. Sri = cahaya, Sutinah = kegelapan. Mak lampir dong???. Dia biasa d'panggil dengan sebuah nama "ENENG CAEM". Ini adalah gambaran yang saya tanggkap secara tidak sengaja.Dibawah ini adalaha foto yang saya maksud. SEKIAN DULU DH...

2 komentar: