Rabu, 22 April 2009

Biodata Diriku


Disini saya mencoba untuk menjadi orang yang ingin dikenal orang banyak. Alasan saya membuat Blog ini adalah ingin mencurahkan semua unek-unek yang melekat dal kehidupan saya ini (lem kali). Nama lengkap saya wahidin hamonangan atau nama bekennya "BATAX". Saya lahir tanggal 1 januari 1992 (menurut ktp), tapi menurut pangakuan dari mama saya, lahir tanggal 1 desember 1991 (jadi binggung ya??). Ini sebuah misteri yang mungkin bisa kalian ungkap (hahaha...."LEBAY). Tapi saya mengakuinya tanggal 1 januari 1992. Ini dikarenakan tepat malam tahun baru. Jadi walaupun tidak dirayakan, tapi seluruh dunia merayakan itu (malam tahun baru). Jadi saya tidak repot-repot lagi untuk mengundang teman-teman dan membuat pesta, karena semua sudah merayakan pesta malam pergantian tahu. Hahahahahaha.....!!!!!. Sekarang saya tinggal d'pinggiran kota jakarta atau tepatnya d'kapuk raya. Mungkin suatu saat nanti saya akan tinggal d'daerah-daerah kota sebenarnya. (AMIN...). Walaupun begitu saya masih tetap bersyukur karena masih bisa hidup dan dapat menikmati indahnya dunia maya ini' hehehehehe...!!!. Saya adalah anak 1 dari 4 bersaudara (kalo ga salah). Saya sekolah d'SMA N 111 jakarta utara yang tidak banyak orang yang tahu tentang sekolah saya ini. Tapi saya tetap semangat untuk bangga sekolah d'sekolah itu. Sekarang ini saya berada d'antara orang2 gila, dikarenakan saya juga gila. Saya menggambil program IPS, karena saya tidak dapet IPA. argh....!!! Hobi saya adalah bermain futsal. Hobi saya ini telah banyak menghasilkan kesenangan bagi diri saya maupun orang lain. Saya telah memenangkan berbagai event baik yang diadakan oleh SMA maupun dari UNIVERSITAS (sombong). Sekian dulu aja deh, kita lanjutkan ke bagian ke dua d'hari dan waktu yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar